Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Antisipasi Curanmor di Persawahan, Wakapolsek Berikan Himbauan

WARTAPONOROGO.COM Sooko – Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Ipda Suprapto bersama Kanit Provos dan Kanit Reskrim Aipda Nanang AW, SH terus me...


WARTAPONOROGO.COM Sooko – Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo Ipda Suprapto bersama Kanit Provos dan Kanit Reskrim Aipda Nanang AW, SH terus menggiatkan antisipasi terhadap modus pencurian sepeda motor (curanmor) di area persawahan dengan menyambangi para petani yang tengah beristirahat, Kamis (30/01/2020).
.
Dalam kesempatan tersebut tidak lupa disampaikan himbauan Kamtibmas pada para petani agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan mudah terlihat apabila ditinggal ke sawah.
.
“Jika sawah dengan lokasi parkir jauh silahkan ditambah dengan kunci pengaman tambahan, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, karena biasanya kalau sudah sibuk bekerja maka akan kurang mengawasi motornya yang rawan menjadi sasaran pelaku curanmor,”tutur Ipda Suprapto.
.
Dan Sumanto selaku petani mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi personil Polsek Sooko yang telah memberikan himbauan dan penyuluhan guna mengantisipasi curanmor di persawahan serta telah hadir ditengah-tengah masyarakat.
.
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sooko AKP Supardi menyampaikan kegiatan sambang dialogis lebih digiatkan agar himbauan dan informasi Kamtibmas kepada warga masyarakat dapat disampaikan secara langsung kepada warga.
.
“Selain itu dalam sambang, anggota Polsek dapat lebih mendekatkan diri dengan warga juga untuk menerima masukan dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas desa terkini sehingga terjalin sinergitas dan kerja sama dengan warga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya.





(shanum)