Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Atensi Kapolres Ponorogo Dalam Kunjungan kerja ke Polsek Bungkal.

WARTAPONOROGO.COM- Kunjungan Kerja Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K, M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cab. Ponorogo beserta...


WARTAPONOROGO.COM- Kunjungan Kerja Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K, M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cab. Ponorogo beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo ke Mapolsek Bungkal, Kamis, 23 Januari 2020









Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H, S.I.K, M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief yang didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H, Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin,Kasat Intelkan Polres Ponorogo AKP Susworo ,Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP WISNU Setiawan K, Kasat Narkoba Iptu Eko Murdianto Kalimantono, S.H, Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta,S.H dan Kasi Propam IPTU Agus Wibowo S.H.









Kunjungan kerja Kapolres Ponorogo bersama Ketua Cabang Bhayangkari ke Polsek Bungkal dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo memberikan arahan kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Bungkal antara lain berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.,Jaga kebersihan mako sehingga anggota dan masyarakat merasa nyaman saat berada di Kantor Polsek.,Tingkatkan kinerja Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas harus mampu membuat inovasi positif seperti membuat kartu nama atau stiker dan mencantumkan Nomor HP dan di tempel di rumah - rumah warga binaan, agar jika warga masyarakat mebutuhkan kehadiran Bhabinkamtibmas, tidak bingung dan langsung bisa menghubungi dalam jangka waktu enam bulan kedepan di harapkan stiker Bhabinkamtibmas stiker sudah di tempel di rumah - rumah, di desa binaannya.









Kapolres AKBP Arief juga menyampaikan rebut simpatik masyarakat, rangkul masyarakat agar kita selalu di depan dimata masyarakat dan bijak dalam mempergunakan media sosial jangan sampai atas ulah kita dapat merugikan diripribadi maupun institusi. Pungkas Kapolres.





Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan santunan kepada anak yatim serta pemeriksaan administrasi selanjutnya di laksanakan pemberian cindera mata dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo diberikan kepada Kapolsek Bungkal dan Ketua Bhayangkari Ranting Bungkal (Slmt/EGY)