Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Cara strategis Polsek Siman untuk menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan giat patroli dialogis

WARTAPONOROGO.COM - Anggota Polsek Siman melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi ...


WARTAPONOROGO.COM - Anggota Polsek Siman melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga pada Selasa, (21/1/2020) malam.





Pada kesempatan tersebut, Bripka Lilik Triwarsunu memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak nongkrong hingga larut malam.









Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang melakukan jaga diposkamling kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas. 





Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, giat patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman diwilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.





Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dengan meningkatkan giat patroli maupun sambang ke wilayah yang diangap rawan karena kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ucap Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono, SH.(Mnto)