Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

KAPOLSEK SAMBIT DATANGI POHON TUMBANG AKIBAT HUJAN DI BARAT PASAR TAMANSARI

WARTAPONOROGO.COM-Polres Ponorogo Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom bersama anggota seminggu yang lalu mengecek beberapa pohon yang rawan...


WARTAPONOROGO.COM-Polres Ponorogo Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom bersama anggota seminggu yang lalu mengecek beberapa pohon yang rawan roboh akbiat hujan hal ini berdasarkan ramalan cuaca dari BMKG Nasional bahwa hujan turun merata hampir seluruh wilayah yang ada di Indonesia.
Rabu 15/1/2020









Pada hari ini rabu tanggal 15/1/2020 pukul wib Kapolsek Sambit bersama anggota jaga Polsek Sambit dan anggota Koramil Sambit mendatangi pohon tumbang akibat hujan tepatnya dijalan raya Nasional III dibarat pasar Tamansari termasuk Desa Bangsalan Kec. Sambit Kabupaten Ponorogo.





Alhamdulillah kejadian pohon tumbang ini tidak ada koban jiwa atau benda, pohon tumbang melintang dijalan raya dan ini harus segera diupayakan evakuasi antisipasi padatnya kendaraan yang mau lewat sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang, jelas Kapolsek Sambit.





Pohon yang tumbang namanya pohon akasia dan sekitar seminggu yang lalu kami cek dan koordinasi sudah kami lakukan dengan instansi terkait, saran kami sebelum roboh sebaiknya dilakukan penebangan untuk menghilangkan kerawanan atau terjadinya korban jiwa dan korban materi, tambahnya.(Mj)