Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Olahraga Bersama Tiga Pilar Kecamatan Sawoo

WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Tiga Pilar atau Forkopimcam kecamatan Sawoo melaksanakan kegiatan olahraga bersama dihalaman balai desa Prayungan,...


WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Tiga Pilar atau Forkopimcam kecamatan Sawoo melaksanakan kegiatan olahraga bersama dihalaman balai desa Prayungan, Jum'at pagi (31/1/2020). Tampak dalam kegiatan ini Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E., Camat Sawoo Drs. Setiyo Hari Sudjatmiko, AP., Danramil Sawoo Kapten Inf. Supriono, Kepala KUA Kecamatan Sawoo bpk. Moh. Anwar Romdhoni, S.Sos., Kepala Desa Se-Kecamatan Sawoo dan undangan lainnya.









Kegiatan rutin ini bertujuan mempererat silaturahmi dan koordinasi pimpinan dan instansi yang ada dikecamatan Sawoo, dan tentu saja agar menyehatkan tubuh para peserta olah raga bersama ini. Diawali dengan senam bersama dengan instruktur senam dari Puskesmas Sawoo, kegiatan ini diikuti tak kurang sekitar 100an orang. Setelah senam bersama, dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar instansi yang tak kalah meriahnya.





Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan sudah berkenan hadir pada acara hari ini, mengingat Polsek Sawoo mendapat giliran sebagai penyelenggara kali ini.





Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan sinergi lintas sektoral untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan di wilayah Kecamtan Sawoo tercinta ini. Semoga kita dapat bersinergi hingga ke tingkat desa, sehingga tercipta situasi kamtibmas yg mantab di Desa utk menunjang Program pembangunan di Kecamatan Sawoo pada Umumnya", ujar AKP Edi Suyono. (rb/tnt)