Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Police Goes To School, Kanit Binmas Ajak Siswa Siswi Patuh

WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Police Goes to School, sebuah program Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M., dalam menciptakan...


WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Police Goes to School, sebuah program Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M., dalam menciptakan sitkamtibmas dengan merangkul sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Ponorogo. Kegiatan ini termasuk dalam Pembinaan Masyarakat, khususnya kepada para Pelajar Sekolah agar menjadi pelajar yang baik dan berprestasi.









Kanit Binmas Polsek Sawoo Aiptu Subandi paham betul pentingnya program tersebut, guna mendorong generasi muda yang penuh prestasi bagi bangsa dan negara, dengan mengunjungi MTs - MA 'Al-Imam' Sawoo, Senin (20/1/2020), sekaligus menjadi pembina upacara Bendera.





Pada kesempatan kali ini, dihadapan Kepala Sekolah Mts. Al Imam Sawoo Ibu Istinganah, S.Pdi., Kepala Sekolah MA. Al Imam Sawoo Bpk. Kariyadi, S.Pdi., Dewan guru dan Siswa siswi MTs-MA Al Imam Sawoo sejumlah 175 anak, Aiptu Subandi membacakan beberapa amanat Kapolres Ponorogo, antara lain rasa prihatin karena banyak korban laka yg masih di bawah umur/anak usia sekolah. Hal itu terjadi karena tidak patuh dan tertibnya dalam menjalankan aturan lalulintas.





Aiptu Subandi juga mengingatkan kepada para siswa agar seluruh siswa menghindari perbuatan yg tidak terpuji, seperti kekerasan antar siswa, merokok, balap liar dan hindari mengkonsumsi narkoba.





"Rajin belajar, patuh dan taatlah terhadap bapak ibu guru. Agar para siswa kelak lebih mudah dalam mewujudkan cita cita. Juga harus bisa menghindari dan menjauhi Narkoba, jangan sampai mengenal, menggunakan atau mengkonsumsinya, yang tentunya itu sangat merugikan bagi diri sendiri dan orang tua", ujar Aiptu Subandi. (rb)