Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

SAFARI JUMAT ANGGOTA POLSEK SOMOROTO DAN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

WARTAPONOROGO.COM- Anggota Polsek Somoroto yang dipimpin oleh Iptu Tutut Ariyanto melaksanakan safari jumat di Masjid Al Ikhlas Dukuh Tamana...


WARTAPONOROGO.COM- Anggota Polsek Somoroto yang dipimpin oleh Iptu Tutut Ariyanto melaksanakan safari jumat di Masjid Al Ikhlas Dukuh Tamanan Desa Carat Kecamatan Kauman Kab. Ponorogo. Jumat (24/01/20).





Ikut serta dalam safari Jumat kali ini antara lain Kanit Provos Aiptu Agus BW, Ka SPK Aiptu Prasetyo Budi dan Makruf, PHL Polsek Somoroto.





Dalam ibadah Jumat ini diikuti kurang lebih 150 jemaah dan yang bertindak sebagai Imam / Khotib adalah ustad Kharis sedangkan sebagai muadzin sdr. Yudi Witono.





Ustad Kharis dalam khutbahnya menyampaikan pesan kepada jemaah agar hindari riya' dan syirik. Selain itu disampaikan juga agar dalam beramal kita selalu ikhlas, niatkan segala sesuatunya hanya kepada Allah SWT.





Setelah rangkaian ibadah Sholat Jumat selesai, anggota Polsek Somoroto melanjutkannya dengan silaturahmi dan ramah - tamah dengan tokoh agama desa Carat yang melaksanakan ibadah di masjid tersebut. (ICY)