Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Sambang Deso Milang Kori Bhabinkamtibmas Polsek Sawoo Bagikan Stiker

TribratanewsPonorogo.com_Sawoo – Babhinkamtibmas Polsek Sawoo melaksanakan DDS Sambang Deso dengan menempelkan Stiker Kartu nama di rumah wa...


TribratanewsPonorogo.com_Sawoo – Babhinkamtibmas Polsek Sawoo melaksanakan DDS Sambang Deso dengan menempelkan Stiker Kartu nama di rumah warga masyarakat yg di kunjungi diantaranya Bhabinkamtibmas Ds. Tumpuk, Bripka Agung Supriyono, Bhabinkamtibmas Ds. Ngindeng Bripka Cahyo, Ipda Slamet HariyadiBhabinkamtibmas Ds. Ketro dan Babhinkamtibmas Ds. Tugurejo Bripka Suyanto, Selasa (28/1/2020).





'SAMBANG DESO MILANG KORI' memiliki makna yang mendalam sebagai salah satu Program Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M bagi Bhabinkamtibmas.





Dimana arti SAMBANG DESO bagi Bhabinkamtibmas adalah bersilaturahmi dengan seluruh elemen yang ada di desa binaannya baik mulai Pemerintah Desa Sampai Tomas, Toga dan Toda, dll. Membangun kemitraan dengan elemen yang ada di desa binaannya guna menciptakan kondisi dan situasi keamanan, sampai ke kehidupan yang madani. Sedang MILANG KORI juga kurang lebih berarti menghitung pintu. 'Pintu' disini adalah pelaksanaan sensus Bhabinkamtibmas seperti yang dimaksud bapak Kapolres Ponorogo, dimana Bhabinkamtibmas sambang kepada seluruh warganya tanpa terkecuali, dengan menempel stiker dimaksud.





Lebih jauh Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono juga menjelaskan maksud dan tujuan pemberian kartu stiker nama adalah untuk mempermudah masyarakat menghubungi maupun melapor kepada Bhabinkamtibmas desanya. "Kegiatan (penempelan stiker) ini sudah dimulai sejak hari Sabtu yang lalu oleh 14 orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sawoo Polres Ponorogo. Harapan dari pimpinan kami ya nanti agar masyarakat bisa tau, mengenal dan bersinergi dengan para Bhabinkamtibmas di desanya", jelasnya. (rb)