Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPUREJO DENGAN ANGGOTA TEAM BPBD ANTISIPASI BENCANA ALAM

WARTAPONOROGO.COM-Unsur Forpimka Kec Sambit dan Instansi terkait di wilayah Kec. Sambit beberapa minggu yang lalu sudah melaksanakan koord...


WARTAPONOROGO.COM-Unsur Forpimka Kec Sambit dan Instansi terkait di wilayah Kec. Sambit beberapa minggu yang lalu sudah melaksanakan koordinasi dalam rangka menanggulangi bencana alam bersama sama apabila terjadi diwilayah Kecamatan Sambit.





Anggota Bhabinkamtibmas Campurejo Bripka Agus Wijayadi SH, untuk memudahkan dalam pelaksanaan tugas apabila terjadi bencana alam melakukan koordinasi dengan petugas BPBD wilayah Kec. Sambit sekaligus meminta nomor yang bisa dihubungi.





Dengan suasana yang harmonis dan kekeluargaan, koordinasi berjalan lancar dan petugas BPBD juga siap sewaktu waktu apabila diajak mendatangi lokasi bencana alam.





Namun demikian anggota Bhabinkamtibmas Desa Campurejo juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dimusim hujan ini rajin membersihkan sampah disaluran air, jangan buang sampah yang bisa menyumbat aliran air, Bripka Agus Wijayadi SH juga menyarankan kepada masyarakat untuk mengurangi atau memotong ranting pohon yang rawan terjadinya pohon tumbang, apabila perlu pertolongan silahkan menghubungi anggota Bhabinkamtibmas atau langsung tilp ke Polsek Sambit,pungkasnya. (mj)