Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Antisipasi Pencurian Barang Inventaris, Polsek Sampung tingkatkan Patroli ke Sekolah

Wartaponorogo.com-Sampung – Sebagai antisipasi terjadinya tindak pencurian barang inventaris sekolah berupa komputer, Leptop, barang lainya ...


Wartaponorogo.com-Sampung – Sebagai antisipasi terjadinya tindak pencurian barang inventaris sekolah berupa komputer, Leptop, barang lainya dan uang, Wakapolsek Sampung Ipda Sugiarto bersama Anggota Polsek Sampung menggencarkan kegiatan patroli Dialogis dengan sasaran sekolah yang berada di Kecamatan Sampung.





Hal tersebut nampak terlihat pada Senin (10/2/2020),  dimana anggota patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Sampung dalam kegiatan patroli menyambangi SDN 2 Tulung, SDN 2 Sampung, SDN 3 Sampung, SDN 2 Nglurup dilanjutkan ke SMPN 3 Sampung.





Dalam pelaksanaan patroli tersebut Wakapolsek Sampung menyempatkan untuk berdialogis dengan Kepala Sekolah dan penjaga sekolahan maupun masyarakat lingkungan sekitar sekolah dan memberikan himbauan kamtibmas.





“Kami berpesan agar pihak Sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan Sekolah untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan sekolah, pada kesempatan pertama agar segera melaporkan ke Polsek Sampung,” ujar Ipda Sugiarto





Sementara itu Kapolsek Sampung Iptu Marsono, S.H, M.H mengatakan kegiatan patroli di sekolah-sekolah pada malam hari untuk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Sampung.





“Tindakan yang kami lakukan ini adalah antisipasi dengan cara melakukan patroli di daerah yang rawan, khususnya di sekolah pada jam-jam tertentu,” kata Kapolsek Sampung





“Kegiatan patroli akan terus berlangsung, tujuan utamanya adalah memberi rasa aman, dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.





Humas Sampung