Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Pudak sambang Dialogis Ke Tokoh Masyarakat

WARTAPONOROGO.COM-Pudak, - Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh Ket...


WARTAPONOROGO.COM-Pudak, - Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh Ketua Ranting Psht dan Ketua PSHW terus diupayakan oleh jajaran Polsek Pudak Polres Ponorogo, yang salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi. Selasa (18/02/2020).









Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama Ketua Ranting PSHT dan juga Ketua FKPSB Pudak Bpk. Nadi dan Ketua PSHW Pudak Bpk. Karwo tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pudak Polres Ponorogo Iptu Joko Santoso guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pudak tetap aman tentram dan Kundusif.





Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Pudak Polres Ponorogo menitipkan himbauan dan pesan kamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada warganya." agar menahan diri dan jangan gegabah terkait dengan kasus Ujaran kebecian yang terjadi diwilayah Kecamatan Pulung yang sekarang ditangani oleh Satuan Reskrim polres Ponorogo," Jelas Iptu Joko Santoso.





Kapolsek juga berharap agar tetap lakukan silahturahmi dan jalin koordinasi yang baik dan apabila ada gesekan atau permasalahan - permasalahan antar warganya , segera hubungi Polsek Pudak atau lasung ke Kapolsek Pudak agar permasalahan cepat dan mudah di antisipasi, biar tidak berkembang kemana - mana, serta juga jaga persatuan dan kesatuan antar Pencak silat saling hormat menghormati agar situasi Kamtibmas diwilayah Pudak tetap aman tentram dan Kundusif. " Harap, Kapolsek Pudak(Ed/tnt)