Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Pulung Intensifkan Pembinaan Kamtibmas

WARTAPONOROGO.COM-Berbagai upaya yang tengah dilakukan Kepolisian Sektor Pulung dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah terus ditingkatkan...


WARTAPONOROGO.COM-Berbagai upaya yang tengah dilakukan Kepolisian Sektor Pulung dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah terus ditingkatkan melalui berbagai kesempatan dan kegiatan masyarakat.





Secara Intensif Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, bersama anggotanya, berupaya menyampaikan pesan Kamtibmas baik dalam kegiatan formal seperti kegiatan rapat maupun pada kesempatan dialogis lainnya.





Pada kegiatan Safari Jum'at di Masjid Al Ikhlas Dukuh Cabean Desa Plunturan Kecamatan Pulung, tak luput menjadi sasaran Kapolsek Pulung dalam menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas. Jum'at, (14/02/20).





Usai pelaksanaan Sholat Jum'at berjamaah, Kapolsek memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak jamaah yang hadir agar menjaga keamanan lingkungan dan merawat kerukunan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.





"Berhati-hati dan bijak dalam pengunaan media sosial, jangan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya atau postingan yang membuat perpecahan ditengah masyarakat karena dapat terjerat dengan UU ITE," Tutur Kapolsek.





Kapolsek Pulung juga mendorong peran orang tua agar lebih mengawasi anak anak yang masih berstatus pelajar mematuhi segala peraturan berlalu lintas agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas dijalan raya.





"Selain itu mengawasi pergaulan mereka dari penyalah gunaan obat-obatan berbahaya maupun narkoba, karena sudah banyak terjadi pelajar yang terjerumus kedalam peredaran narkoba hingga ke wilayah kita," Jelasnya.





"Apabila hal ini tidak kita cegah dari sekarang, maka narkoba sangat berbahaya dan mengancam masa depan generasi muda kita," Tukasnya.





AKP Denny menambahkan, peran orang tua penting dalam mengawasi perkembangan pergaulan anak, sangat diperlukan untuk dapat memberikan masukan, motivasi serta nasihat agar terhindar dari segala permasalahan. [sg].