Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Patroli dialogis Wakapolsek Sawoo

WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Wakapolsek Sawoo Iptu Kariyadi bersama anggota Polsek Sawoo melaksanakan giat Patroli dialogis dengan Tokoh Masyar...


WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Wakapolsek Sawoo Iptu Kariyadi bersama anggota Polsek Sawoo melaksanakan giat Patroli dialogis dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Sawoo, (17/2/2020). Sasaran patroli dialogis ini diantaranya Kepala Desa Pangkal Supriyanto, Kasun Pangkal Sdr. Didik Sumiranto dan Warga Masyarakat Dukuh Nglumpang Desa Pangkal bapak Muji.









Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Sawoo Iptu Karyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada Kepala Desa Pangkal bapak Supriyanto dan juga Kepala Dusun Pangkal bapak Didik Sumiranto agar tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, terkait akhir akhir ini curah hujan yang cukup tinggi, guna mencegah terjadinya bencana tanah longsor maupun yang lainnya.





"Kami juga menghimbau agar disampaikan kepada warganya yang memiliki Pohon yg sekiranya sudah lapuk dan berada di pinggir jalan agar segera ditebang. Agar tidak membahayakan keselamatan pengguna jalan", tutur Iptu Kariyadi.





Sementara saat bertemu dengan tokoh masyarakat Dusun Nglumpang, Desa Pangkal bapak Muji, Iptu Kariyadi juga memberikan pesan apabila ada kejadian bencana alam maupun tindak pidana, agar segera menghubungi Polsek Sawoo guna penanganan lanjut. "Giatkan kembali Pos Kamling untuk mencegah terjadinya segala bentuk tindak pidana ya pak", kata Iptu Kariyadi. (rb/TNT)