Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah InfoTerbit.com dan FWT Oleh Kapolsek Kresek dan Kades Pasir Ampo

TANGERANG - Kapolsek Kresek Tangerang AKP Suyana dan Kepala Desa (Kades) Pasir Ampo Suwardi melakukan peletakan batu pertama program bedah ...






TANGERANG - Kapolsek Kresek Tangerang AKP Suyana dan Kepala Desa (Kades) Pasir Ampo Suwardi melakukan peletakan batu pertama program bedah rumah yang dilaksanakan media online InfoTerbit.com, Kamis (20/2/2020).









Dalam program ini, InfoTerbit.com juga bekerjasama dengan Forum Wartawan Tangbar (FWT). Dalam kegiatan, hadir sejumlah perwakilan media diantaranya dari InfoTerbit Grup, TransMetroNews, Suara45, Tribuana dan InfoKresek.









Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com Ananta mengatakan, program bedah rumah ini sudah dua kali dilaksanakan sejak tahun 2019. "Ini sebagai bagian dari partisipasi media kami untuk membantu masyarakat agar memiliki rumah layak huni," katanya. Selain itu, sekaligus untuk memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020.









Dijelaskan, kondisi rumah Bapak Sakiran di RT 013/006 Kp. Kosambi Desa Pasir Ampo Kec. Kresek Kab. Tangerang sangat memprihatinkan.









Dia bersama istrinya Ibu Saniran tinggal di rumah bilik yang sudah rapuh. Sementara, lantainya masih berupa tanah. "Untuk itu, di tahun 2020 ini, program sosial InfoTerbit.com diarahkan untuk membangun rumah keluarga tersebut agar layak huni," paparnya.









Kapolsek Kresek AKP Suyana menyatakan sangat bangga atas kepedulian para wartawan yang bertugas di wilayah Kresek dan sekitarnya membantu program pemerintah dalam bedah rumah.









"Kami dari jajaran Polsek Kresek selama ini bermitra baik dengan para wartawan. Melalui bedah rumah ini, semoga sinergitas terjalin lebih erat lagi. Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan InfoTerbit.com dan Forum Wartawan Tangbar telah membantu program-program pemerintah dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga," katanya.









Sementara, Kades Pasir Ampo Suwardi menyatakan terima kasih kepada InfoTerbit.com dan Forum Wartawan Tangbar yang telah membantu warganya melakukan bedah rumah.









"Kami siap bersinergi dan memberikan suport. Dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para wartawan atas kepeduliannya," ungkap Kades Pasir Ampo.









Kegiatan bedah rumah InfoTerbit.com ini juga dihadiri para tokoh masyarakat setempat, baik tokoh agama, pemuda dan elemen masyarakat lainnya. (nurcholis)