Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polisi Sahabat Anak, Polsek Sampung Sambut Kedatangan Pocil dari Siswa Darul Falah Glinggang

WARTAPONOROGO.COM-Sampung – Polsek Sampung telah menerima kunjungan 64 Polisi Cilik dari siswa RA Darul Falah Glinggang  Kecamatan Sampung ...


WARTAPONOROGO.COM-Sampung – Polsek Sampung telah menerima kunjungan 64 Polisi Cilik dari siswa RA Darul Falah Glinggang  Kecamatan Sampung dan diterima oleh Wakapolsek Sampung Ipda Sugiarto dan Anggota Polsek Sampung, Kamis (27/2/2020).





Dalam kunjungan ini Polisi Cilik dimanfaatkan oleh Wakapolsek dan Anggota untuk mengenalkan kepada anak-anak sejak usia dini tentang apa saja tugas Polisi serta pengenalan Mobil dinas operasinal kepolisian dan menyampaikan agar anak-anak mulai sekarang jangan takut sama pak Polisi karena pak Polisi juga selain sahabat anak juga merupakan pelindung anak-anak semua, begitu ujar Wakapolsek Sampung.









“Kami  Ibu - ibu selaku para pengajar RA Darul Falah Glinggang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak dari Kepolisian Sektor Sampung yang telah meluangkan waktu dan memberikan sedikit pengetahuan tentang tugas kepolisian kepada anak didik sehingga anak didik kami sekarang lebih merasa dekat dengan pak Polisi dan tidak merasa takut.” Begitu ungkapnya.





Hal senada juga disampaikan Kapolsek Sampung Iptu Marsono, S.H, M.H, atas nama keluarga besar Polsek Sampung mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu –ibu Pengajar dan pengasuh RA Darul Falah Glinggang yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengenalkan kepada anak didiknya tentang tugas dan hal-hal yag berkaitan dengan Kepolisian.