Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Badegan Bersama (LPDI) NU Kabupaten Ponorogo Pemdes Badegan dan Pemdes Biting Adakan Penghijauan Menyelamatkan Mata Air

WARTAPONOROGO.COM - Forpimka Badegan dan berbagai elemen masyarakat berkumpul di Bukit Soeharto Desa Biting Kecamatan Badegan pada Minggu pa...


WARTAPONOROGO.COM - Forpimka Badegan dan berbagai elemen masyarakat berkumpul di Bukit Soeharto Desa Biting Kecamatan Badegan pada Minggu pagi (16/02/2020).





Kegiatan tersebut bukan hanya sekedar kumpul biasa melainkan berkumpul dalam acara aksi penghijauan yakni "Melestarikan Alam Dengan Menanam Untuk Anak Cucu".









Acara tersebut diprakarsai oleh Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPDI) NU Kabupaten Ponorogo bekerja sama dengan Pemdes Badegan dan Pemdes Biting.





Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forpimka Badegan, Pengurus PCNU Kabupaten Ponorogo, Kades Badegan beserta perangkat, Banser, Anshor, MWC NU Kecamatan Badegan, LMDH dan berbagai komunitas. Peserta yang ikut serta berkisar 200 orang.





Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan kemudian dilanjutkan penanaman pohon. Berbagai macam pohon ditanam di Taman Wisata Bukit Soeharto dan sekitarnya.





Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semua peduli untuk menanam pohon demi anak cucu.





" Mari selamatkan bumi dengan menanam pohon, ciptakan mata air bukan air mata", pungkas Kapolsek.





Penulis : suprianto/TNT