Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Safari Jumat Keliling Polres Ponorogo, Untuk Sampaikan Informasi Dan Serap Informasi

WARTAPONOROGO.COM Sampung – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Polres Ponorogo melaksnakan kegiatan safari Jumat di masjid Baitul Huda ...


WARTAPONOROGO.COM Sampung – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Polres Ponorogo melaksnakan kegiatan safari Jumat di masjid Baitul Huda Dukuh Tamansari Desa Carangrejo Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo. Jumat (7/2/2020)





Kegiatan sholat Jumat dengan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol H. Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A dengan diikuti para Pejabat utama Polres Ponorogo dan Kapolsek Sampung, Wakapolsek Sampung beserta personil Polsek Sampung, yang juga hadir Camat Sampung Sugeng Prasetyo, S.Sos, M.M, Danramil Sampung Kapten Inf. Rubiyanto dan Kades Carangrejo Drs. Kamsun beserta Perangkat Desa, Toga dan Tomas di wilayah Kecamatan Sampung.









Selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kabag Sumda Polres Ponorogo berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di masjid Baitul Huda.





Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polres Ponorogo dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sampung, terang Kompol Bahrun setelah melaksanakan Ibadah Shalat Jumat.





Selain itu kepada para Jemaah di himbauan agar mewaspadai adanya ajaran Pok Radikal, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax) dan mengandung tindak kejahatan penipuan yang lagi. Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.





Sebelum meninggalkan masjid Baitul Huda Kabag Sumda Polres Ponorogo memberikan Tali asih atau sarana kontak yang diserahkan kepada pengasuh Masjid Baitul Huda Bapak. Ky. Masrur Mustakim dan Takmir Masjid.(SUR/TNT)