Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Sampaikan Situasi Kamtibmas Dengan Cara Dialog Interaktif Hallo Polisi di Radio

WARTAPONOROGO.COM-Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H bersama Paur Humas Polres Ponorogo IPDA Yayun menyampaikan Situasi Kamtibmas kondusif...


WARTAPONOROGO.COM-Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H bersama Paur Humas Polres Ponorogo IPDA Yayun menyampaikan Situasi Kamtibmas kondusif melalui Live dialog interaktif Hallo Polisi di Studio Radio Gema Surya Ponorogo, Rabu (26/2/2020).





Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H menuturkan penyampaian perkembangan situasi kamtibmas melalui program siaran Hallo Polisi di Radio Gema Surya Ponorogo, memberikan informasi bagi masyarakat terkait situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat.





Polri berharap program Hallo Polisi dapat mendukung kegiatan-kegiatan kepolisian dalam rangka mengelola situasi kamtibmas dan bisa diketahui oleh seluruh masyarakat luas, begitu juga sebaliknya masyarakat dapat menyampaikan keluhan yang terjadi di masyarakat terkait kamtibmas, yakni dapat berupa informasi perjudian, peredaran narkotika maupun kondisi lalulintas ataupun tindak pidana lainnya.





Jika ada informasi yang disampaikan masyarakat melalui dialog interaktif ini, sangat memberikan manfaat bagi Polri dalam rangka mengambil langkah-langkah pencegahan untuk tercapainya kamtibmas yang aman dan kondusif.





Melalui setiap unit fungsi yang ada di Polsek Jetis telah melaksanakan tindakan sesuai tugas pokok masing-masing baik Pre-emtif/Preventif dan Represif dalam rangka mendukung program Polri yang Promoter.





AKP Suwito, S.H., M.H menginformasikan bahwa sekarang musim penghujan untuk jalur raya dengok kearah desa kutuwetan kecamatan jetis dan perempatan jetis menuju kecamatan bungkal untuk pengguna jalan agar berhati-hati dan waspada antisipasi pohon tumbang yang dikarekan banyak pohon sekitar pinggir jalan tersebut sudah banyak yang rapuh, kemudian menginformasikan dijalur Ponorogo-Trenggalek khususnya jalur jetis sudah dipasang Black spot peringatan agar pengguna jalan memperhatikan dan membaca biar dalam berkendara aman dan selamat, "tuturnya.





Dia menambahkan jajaran Polsek Jetis menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen-elemen masyarakat baik berupa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang telah memberikan dukungan terhadap Polri, khususnya Polsek Jetis dalam menjaga Kamtibmas, "pungkasnya.





(Erc.80)