Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Wakapolsek Pulung Membuka MATSAMU SSARC Cabang Bola Volly

WARTAPONOROGO.COM- Kerjasama yang sudah terjalin antara Polsek Pulung dengan Lembaga Pendidikan Ma'arif Ponorogo melalui MTs Ma'arif...


WARTAPONOROGO.COM- Kerjasama yang sudah terjalin antara Polsek Pulung dengan Lembaga Pendidikan Ma'arif Ponorogo melalui MTs Ma'arif Munggung diwujudkan dengan ikut terlibat dalam kegiatan MATSAMU SSARC 2020.





MATSAMU SSARC merupakan singkatan dari Madrasah Tsanawiyah Ma'arif Munggung, Science Sport And Religion Competition atau pengembangan potensi Pelajar melalui kompetisi dibidang Olympiade MIPA, Catur, Tenis Meja dan Bola Volly.





Wakapolsek Pulung IPDA Sugiyanto menghadiri Upacara pembukaan MATSAMU SSARC Cabang Bola Volly, bertempat dilapangan MTs Ma'arif Munggung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Rabu (05/02/2020).





"MTs Ma'arif Munggung rutin menyelenggarakan kompetisi sebagai pembinaan dan mencari potensi yang dimiliki Pelajar dalam meraih prestasi dibidang Olah Raga dan MIPA," Ujar Ketua Panitia Annas Hidayana, S.Pd.





"Tujuan utama adalah menjalin silaturahmi dan menyiapkan karakter Generasi Muda Cinta Tanah Air, dengan motto Melalui Kompetisi Gali Potensi Ukir Prestasi." Tandasnya..





Wakapolsek Pulung IPDA Sugiyanto didaulat melakukan Pemukulan Bola pertama sebagai tanda dimulainya Kompetisi MATSAMU SSARC Cabang Bola Volly tingkat SD/MI dengan peserta 34 tim Putra Putri se - Kecamatan Pulung.





Dalam kata sambutannya IPDA Sugiyanto menyampaikan; "Dukungan Polsek Pulung terhadap pelaksanaan kegiatan yang sangat positif bagi kiprah Pelajar sebagai Generasi penerus Bangsa," Tuturnya.





"Mengharapkan Generasi Muda dapat menanamkan jiwa Nasionalisme, mempunyai daya juang tinggi dalam membangun kebersamaan," Lanjutnya.





"Mengajak untuk saling merajut kesetiakawanan, kerukunan demi terjalinnya persatuan dan kesatuan dibawah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," Tambahnya.





"Menjaga sportifitas dan ikut berpartisipasi demi terciptanya situasi keamanan, ketertiban yang aman dan kondusif." Pungkas IPDA Sugiyanto.





Kegiatan MATSAMU SSARC Cabang Bola Volly akan berlangsung ditempat ini selama kurang lebih sepuluh hari kedepan. [sg].