Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Wakapolsek Sambit Cek Kesiapan Mobil Patroli

Wartaponorogo.com-Polres Ponorogo Kendaraan Dinas R4 merupakan fasilitas yang sangat penting untuk mendukung mobilisasi dalam pelaksanaan p...


Wartaponorogo.com-Polres Ponorogo Kendaraan Dinas R4 merupakan fasilitas yang sangat penting untuk mendukung mobilisasi dalam pelaksanaan patroli, sebelum pelaksanaan patroli wilayah Wakapolsek Sambit IPDA BUDI UTOMO SH bersama Kanit Sabhara Polsek Sambit , AIPTU H. MOCH SATRYO SH melaksanakan pemeriksaan dan mengecek fisik terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yaitu sebuah  kendaraan dinas R4 Strada yang bertempat digarasi Mapolsek Sambit. Senin 10/2/2020.









Pemeriksaan kondisi kendaraan dinas sebelum melaksanakan tugas patroli hari ini mulai pengecekan fisik kendaraan yaitu dengan memeriksa kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya selain itu juga di cek kondisi air radiator kendaraan dan kebersihan kondisi mobil tersebut.





Kanit Sabhara Polsek sambit saat di konfirmasi di lokasi pemeriksaan mengatakan bahwasanya pemeriksaan rutin ini sangat penting sekaligus sebagai kesiapan dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.





Hal ini dilaksanakan agar dalam patroli nantinya tidak terjadi permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Sambit.









Wakapolsek Sambit mewakili Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom mengatakan bahwa pemeriksaan rutin tersebut bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu siap, kondisi kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional saat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. tuturnya. (mj)