Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Cegah Covid-19 Forpimka Kecamatan Sooko Semprotkan Disinfektan

WARTAPONOROGO.COM-Sooko - Guna mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) di wilayah kecamatan Sooko, Polsek Sooko Polres Ponorogo bersama ...


WARTAPONOROGO.COM-Sooko - Guna mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) di wilayah kecamatan Sooko, Polsek Sooko Polres Ponorogo bersama instansi terkait dibantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum, Jumat(20/3/2020).
.
Penyemprotan cairan disinfektan untuk pencegahan penyebaran covid -19 dengan menyemprotkan cairan desinfektan di tempat pelayanan baik BRI Unit Sooko, Polsek Sooko, Koramil 0802/18 Sooko, Puskesmas Sooko maupun Kantor Kecamatan Sooko.
.
“Penyemprotan cairan desinfektan seperti ini merupakan bentuk antisipasi pencegahan dan sekaligus menghambat penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Sooko,”tegas Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH.
.
Ia juga menghimbau agar seluruh anggota Polsek Sooko dan warga masyarakat Kecamatan Sooko untuk selalu membiasakan hidup sehat dan bersih.
.
“Karena dengan hidup sehat itu bisa mencegah terjangkitnya virus corona, selalu cuci tangan baik sebelum maupun setelah melakukan aktivitas,karena bakteri itu muncul dari tangan yang kotor,”jelasnya





(shanum)