Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Cegah Terjadi Longsor, Babinsa Koramil Bersama Warga Membuat Plengsengan

WARTAPONOROGO.COM- Mengantisipasi terjadinya tanah longsor akibat turun hujan yang sangat deras, Babinsa Desa Gajah hari ini turut membuat p...


WARTAPONOROGO.COM- Mengantisipasi terjadinya tanah longsor akibat turun hujan yang sangat deras, Babinsa Desa Gajah hari ini turut membuat plengsengan bersama warga Dukuh Puleh, Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Minggu (01/03/2020).





Serka Paino anggota koramil Sambit mengatakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa di desa gajah Sambit, " Turut dalam setiap kegiatan, termasuk hari ini bersama warga membuat plengsengan adalah salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa, " katanya.





" Supaya kita terus dekat dengan warga, kegiatan seperti sekarang ini adalah salah satu cara yang tepat yang harus dilakukan oleh Babinsa. Kita bisa berbaur, bersatu dan bersama dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat, " jelasnya.





Kebersamaan dan kemanunggalan antara Babinsa dengan warga khususnya di wilayah binaan bisa diwujudkan dengan berbagai bentuk kegiatan salah satunya yaitu membuat plengsengan seperti yang dilakukan Serka Paino bersama warga Dukuh Puleh.(Md/tnt))