Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Sawoo Cek Ketersediaan Masker di Sawoo

WARTAPONOROGO.COM – Kelangkaan masker terjadi di beberapa daerah di Ponorogo. Tak terkecuali saat pengecekan Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, ...


WARTAPONOROGO.COM – Kelangkaan masker terjadi di beberapa daerah di Ponorogo. Tak terkecuali saat pengecekan Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. Cek Ketersediaan Masker di satu satunya apotek di kecamatan Sawoo yaitu Apotek Saras Rahayu.





Kapolsek Sawoo yang didampingi Kanit Provost dan 2 anggota Unit Reskrim Polsek Sawoo ini bertemu dengan 2 orang pegawai apotek Saras Rahayu. Saat ditanya tentang ketersediaan masker oleh AKP Edi Suyono, pagawai apotek Saras Rahayu mengatakan bahwa terjadi kekosongan barang maupun stok di apotek ini.









"Menurut keterangan mbak yang jaga, memang stok masker dari distributor di Surabaya menurun, yang biasanya 20 box menjadi hanya 7 box. Dan itupun sudah ludes dalam 3 hari penjualan, sampai saat ini belum mendapat kiriman dari distributor", ujar AKP Edi Suyono





Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sawoo juga menghimbau kepada pegawai apotek agar disampaikan ke pemilik apotek tentang harga masker tidak dinaikkan. "Jangan dinaikkan sampai harga yang tidak wajar ya, kasihan masyarakat yang memerlukan nantinya", pungkas AKP Edi Suyono. (rb)