Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Sawoo Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Mako Antisipasi Covid 19

WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Sebaran virus Covid 19 memang cepat menyebar di beberapa wilayah di Indonesia. Menindaklanjuti kejadian tersebut, ...


WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Sebaran virus Covid 19 memang cepat menyebar di beberapa wilayah di Indonesia. Menindaklanjuti kejadian tersebut, Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. mengajak anggotanya mengantisipasi virus baru yang masuk dalam jenis Corona ini dengan membersihkan lingkungan sekitar Mapolsek Sawoo, Sabtu pagi (14/3/2020).





Kegiatan ini juga merupakan atensi mulai dari Mabes Polri hingga ke tingkat Polres Ponorogo dalam penanganan virus Covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Ponorogo, yaitu mengantisipasinya dengan cara bersih diri dan bersih lingkungan.









Kegiatan bersih bersih ini kemungkinan akan berlanjut dimulai dengan menggandeng dinas terkait seperti Dinas Kesehatan dan juga warga sekitar membersihkan lingkungan, tempat-tempat umum dan tempat ibadah. Menurutnya penyebaran virus / infeksi virus bisa diantisipasi apabila kita tenang dan melakukan hal yang benar dalam mengantisipasinya.





"Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Sawoo untuk bersih-bersih atau kerja bakti membersihkan lingkungan. Kemudian kami menghimbau agar warga sering cuci tangan dengan sabun dan beri salam dengan seminimal mungkin tidak bersentuhan, agar meminimalisir penyebaran virus", ujar AKP Edi Suyono. (rb)