Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Pasang Hand Sanitizer Dan Tempat Cuci Tangan Polsek Sawoo Tangkal Covid-19

WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Terjangan Corona Virus Disease 19 atau disingkat COVID 19 di Indonesia memang tidak bisa dianggap sebelah mata. Di...


WARTAPONOROGO.COM-Sawoo – Terjangan Corona Virus Disease 19 atau disingkat COVID 19 di Indonesia memang tidak bisa dianggap sebelah mata. Dimana menurut data terbaru yang dihimpun dari beberapa sumber, penyebaran suspect terinfeksi dari hari ke hari makin bertambah. Salah satu pencegahan dan penanganannya adalah meningkatkan imunitas tubuh kita, menjaga pola makan yang bergizi dan olahraga, disamping itu didukung dengan kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan benar.





Keberadaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan tentu sangat diperlukan dalam keadaan seperti sekarang ini. Bahkan pada tempat-tempat umum sangat dibutuhkan guna memutus mata rantai penyebaran virus kuman dan bakteri pembawa penyakit. Polsek Sawoo dalam menyikapi penyebaran Covid-19 ini juga telah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di depan pintu masuk Mapolsek Sawoo.





"Kami telah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan beserta sabun untuk masyarakat yang mengunjungi Mapolsek Sawoo. Tujuannya untuk mengurangi agen infeksi pada tangan, bisa berupa virus bakteri dan kuman pembawa penyakit", ungkap Kapolsek Sawoo saat dihubungi terpisah.





Pihaknya sesuai instruksi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. juga telah mengajak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Sawoo agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga terhindar dari penyebab penyakit. "Ya sesuai instruksi pak Kapolres agar mengajak masyarakat menjaga kebersihan diri dan lingkungan khususnya ditempat tempat umum, misalnya melaksanakan kerja bakti di tempat-tempat umum di wilayah kecamatan Sawoo. Harapannya agar penyebaran virus Corona ini segera terputus dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat. Kuncinya waspada, tetap tenang dan antisipasi.", pungkasnya. (rb)