Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Pelantikan Panwaslu Desa Se Kecamatan Jetis Pada Pemilukada Tahun 2020

WARTAPONOROGO.COM - Kepala Kepolisian Sektor Jetis Polres Ponorogo AKP Suwito, S.H., M.H bersama muspika hari ini Jum'at (13/3/2020) puk...


WARTAPONOROGO.COM - Kepala Kepolisian Sektor Jetis Polres Ponorogo AKP Suwito, S.H., M.H bersama muspika hari ini Jum'at (13/3/2020) pukul 14.30 wib, menghadiri acara pelantikan panwaslu tingkat desa se kecamatan jetis yang bertempat di aula Balai desa kutukulon kecamatan jetis.





Rangkaian kegiatan persiapan pemilihan Bupati dan wakil bupati Ponorogo tahun 2020 diwilayah jetis saat ini tengah berlangsung di tahapan pelantikan panwas tingkat desa oleh ketua panwaslu kecamatan jetis Bapak H. Imam Bahrudin karena ada 14 desa maka secara otomatis ada 14 orang panwaslu tingkat desa yang dilantik hari ini.









"Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan hari ini adalah sebagai momen start awal bagi kami para panitia khususnya panitia desa untuk mempersiapkan semuanya secara matang,"ujar imam bahrudin.





Dalam acara tersebut Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H juga sempat memberikan sedikit sambutan yang intinya mengajak agar semua bekerja dengan ikhlas, cermat dan berhati-hati kemudian bersikap luwes dilapangan dan terpenting jaga netralitas serta juga harapan agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan kondusif,"pungkasnya.(Erc.80)