Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Jetis Monitoring Apotik di Wilayah Kecamatan Jetis Terkait Kelangkaan Masker

WARTAPONOROGO.COM- Polsek Jetis melaksanakan monitoring kesejumlah mini market dan apotik di wilayah hukum Polsek Jetis Polres Ponorogo terk...


WARTAPONOROGO.COM- Polsek Jetis melaksanakan monitoring kesejumlah mini market dan apotik di wilayah hukum Polsek Jetis Polres Ponorogo terkait penjualan masker dan sanitizer yang dipimpin Kanit Intel Polsek Jetis Aiptu Heru Sumarno bersama Kspk Aiptu Bambang Purwito, kamis (5/3/2020).





Salah satu lokasi yang dilakukan pengecekan adalah apotik jetis, apotik ulfa farma dan indomaret jetis dalam keterangannya rata-rata bahwa saat ini stok atau persediaan masker dan sanitizer di apotik dan minimarket tidak ada atau kosong itu sudah berjalan sekitar rata-rata 1 minggu yang lalu, dan dijual dengan harga berfariasi.









Dalam keterangannya Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H mengatakan kegiatan dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan masker dan sanitizer karena dampak masuknya virus corona, "ujar Kapolsek Jetis.





Kapolsek Jetis menambahkan hasil pengecekan dan keterangan dari karyawan apotik dan minimarket bahwa untuk stok masker sudah satu bulan tidak mempunyai stok (kosong) dikarenakan tidak ada pengiriman sementara stok sanitizer juga kosong dikarenakan tidak ada pengiriman, "jelasnya.





Sementara dari keterangan yang didapat, pembeli banyak yang menanyakan kedua barang tersebut, dan untuk harga masker dijual beragam ada yang dijual per biji Rp. 3.500 ada yang pula dijual per biji Rp. 5000 per buah, "pungkasnya.





(Erc.80)