Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ngebel Laksanakan Patroli Malam Cegah Kriminalitas*

KANALPONOROGO.COM - Ngebel Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ngebel Polres Ponorogo meningkatkan ...


KANALPONOROGO.COM - Ngebel Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ngebel Polres Ponorogo meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam ini Kamis (05/03/2020), dimana Patroli di laksanakan oleh Ka SPK II Aiptu Pujianto bersama dua anggota dengan sasaran Obvit, Pertokoan, perkantoran/sekolah dan pemukiman penduduk.





Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.





Petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital perkantoran/sekolahan yang rawan terjadinya tindak kejahatan pencurian. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ngebel.





Sementara itu, Kapolsek Ngebel AKP Haryono, S.H. mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ngebel Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli siang maupun malam hari.





Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas, Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terang Kapolsek Ngebel. [by].