Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sawoo Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

WARTAPONOROGO.COM-Penerimaan anggota Polri T.A. 2020 telah dibuka sejak tanggal 7 Maret 2020 hingga tanggal 23 Maret 2020 mendatang. Penerim...


WARTAPONOROGO.COM-Penerimaan anggota Polri T.A. 2020 telah dibuka sejak tanggal 7 Maret 2020 hingga tanggal 23 Maret 2020 mendatang. Penerimaan anggota Polri yang di laksanakan mempunyai semboyan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Dimana maksud dan tujuan semboyan tersebut akan menghasilkan anggota Polri yang benar-benar berkualitas dan mengabdi kepada bangsa dan negara.





Sosialisasi penerimaan anggota Polri baik Taruna Akpol Bintara Polri maupun tamtama Polri telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran hingga ke tingkat Polsek Polsek yang ada di pelosok negeri. Polsek Sawoo juga telah melaksanakan sosialisasi tersebut dengan cara penempelan poster dan pemasangan Banner Penerimaan Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama Polri T. A. 2020 di Wilayah Hukum Polsek Sawoo, Kamis (12/3/2020).









"Kami telah melaksanakan sosialisasi penerimaan Taruna Akpol Bintara Polri tamtama Polri 2020 dengan cara menempelkan poster dan juga pemasangan banner di depan Mapolsek Sawoo. Sementara ini untuk poster Penerimaan Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama Polri T. A. 2020 ditempelkan di 6 titik, diantaranya SMKN 1 Sawoo, Depan Pasar Sawoo, Depan Pasar Grogol, Depan Swalayan Surya dan di Pos kamling Pelembeku, Dkh./Ds. Pangkal. Selain itu para Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas juga telah door to door baik ke warga maupun SMKN 1 Sawoo dalam mensosialisasikannya", ungkap Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E.





Seperti yang diketahui, pendaftaran anggota Polri T.A. 2020 dimulai tanggal 7 Maret 2020 hingga 23 Maret 2020 via online di website www.penerimaan.polri.go.id. Pendaftar akan mendapat semacam bukti penerimaan elektronik kemudian di printout, dengan batas waktu antara pendaftaran online dengan verifikasi di Polres adalah 4 hari, sehingga apabila melewati batas waktu tersebut otomatis form yang telah diisi pendaftar akan hilang. Setelah itu pendaftar segera mendatangi Polres Ponorogo membawa serta printout tersebut dan berkas persyaratan sesuai jalur yang akan diikuti (persyaratan dan form bisa di download di website www.penerimaan.polri.go.id). (rb)