Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA ANGGOTA, POLSEK BABADAN GELAR BINROHTAL

WARTAPONOROGO.COM, Polsek Babadan - Anggota Polsek Babadan Polres Ponorogo dipimpin Kapolsek Babadan KOPOL Sukamto, S.H. melaksanakan kegiat...


WARTAPONOROGO.COM, Polsek Babadan - Anggota Polsek Babadan Polres Ponorogo dipimpin Kapolsek Babadan KOPOL Sukamto, S.H. melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, kegiatan ini diikuti seluruh Personil Polsek Babadan. Binrohtal bagi anggota Polri bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. Kamis, 5/03/2020.









Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. Tugas Polri yang sangat serba sibuk, sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT. ” kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Babadan Polres Ponorogo,” Terang Kapolsek Babadan.









Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan siraman rohani kepada anggota, bahwa sakit berawal dari diri kita sendiri, dari perbuatan kita sendiri. Hendaknya kita instropeksi diri. Laksanakan tugas dengan ikhlas, jangan dijadikan beban,"kata Kapolsek.





Ikhlas dalam melakukan ibadah dan ittiba’ (mengikuti tuntunan) Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam merupakan syarat diterimanya amal seorang hamba. Perkara ikhlas merupakan amalan hati yang sangat berat kecuali kepada orang yang diberi taufik oleh Allah. Ikhlas merupakan syarat diterimanya pekerjaan sebagai amal sholeh. Allah SWT memerintahkan kita untuk selalu ikhlas dalam bekerja agar dapat dinilai sebagai amal sholeh,"Pungkasnya.(byu/tnt)