Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

87 Anggota dan ASN Polres Ponorogo Yang Lahir di Bulan April Dapat Kado dari Kapolres

WARTAPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. Berikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Anggota Polri / ASN P...






WARTAPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. Berikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Anggota Polri / ASN Polri yang lahir pada bulan April berjumlah 87 personil yang terdiri (12 Perwira dan 75 Anggota dan ASN Polres ponorogo )yang bertempat di halaman Mapolres Ponorogo Senin tgl 06 April 2020.





Hadir dalam kegiatan tersebut Diantaranya Wakapolres Ponorogo Kompol INDAH WAHYUNI, S.H.,M.H., PJU Polres Ponorogo., Kapolsek jajaran Polres Ponorogo., Anggota Polres,Anggota Polsek dan ASN Polres Ponorogo serta seluruh anggota polri dan ASN Polres Ponorogo.





Ucapan selamat ulang tahun dari Kapolres Ponorogo kepada anggota yang lahir pada bulan April kegiatan tersebut merupakan bentuk ucapan atau perayaan kepada anggota Polres Ponorogo yang ulang tahun dengan harapan dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian.









Pemberian ucapan selamat Ulang tahun kepada Anggota Polri / ASN Polri yang lahir pada bulan April 2020 ini berjumlah 87 personil anggota dan ASN Polres Ponorogo yang langsung di berikan oleh Kapolres Ponorogo dan diikuti ucapan selamat PJU Polres Ponorogo beserta anggota dan Staf.(tnt)