Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Bantu Siapkan Ruang Isolasi Bagi Pasien Covid-19. Dibalau desa Bareng.kec.Pudak

WARTAPONOROGO.COM-Dalam rangka penyiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 Pemerintah desa Bareng kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo sebag...


WARTAPONOROGO.COM-Dalam rangka penyiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 Pemerintah desa Bareng kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo sebagai tempat isolasi. Ternyata untuk mendapatkan tukang dalam pengerjaan ruang isolasi tersebut tidaklah mudah di tengah situasi kekhawatiran terhadap penularan Corona Virus Diseases 19 atau Covid-19. Akhirnya solusi didapatkan dengan melibatkan warga masyarakat dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas desa Bareng Bripka Supandi yang terjun langsung dalam pembuatan ruang isolasi tersebut, Senin, 13 Maret 2020.





Bhabinkamtibmas Bripka Supandi dalam kesempatan ini menyampaikan sangat mendukung pelaksanaan penanganan Covid-19 di wilayah Desa Bareng, Kec.Pudak "Semoga Pembuatan Ruang isolasi ini sangat berguna bagi masyarakat Desa Bareng. Kec.Pudak. kab.Ponorogo yang berjumlah 5 bilik.





Kegiatan ini merupakan kewajiban kita semua untuk turut serta dalam membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Pandemic Covid-19 di wilayah Desa Bareng kecamatan Pudak."Semoga kita terus bahu-membahu dalam mengatasi berbagai permasalahan termasuk dalam situasi menghadapi penanganan Covid-19", pungkas Bripka Supandi.





Ed