Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bhakti Sosial Polres Ponorogo Bersama Bhayangkari Ponorogo Berbagi Sembako

WARTAPONOROGO.COM-Polres Ponorogo bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo Bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat seperti di sepu...


WARTAPONOROGO.COM-Polres Ponorogo bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo Bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat seperti di seputaran jalan jalan protocol kota Ponorogo., Panti asuhan dan Kaum Dhuafa (21/04/20).





Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 12e41a30-c7e6-4f93-bf8e-37bca7ad82e2-453x250.jpg




Bhakti sosial Polres Ponorogo di tujukan  kepada masyarakat yang membutuhkan  sehingga bergerak lagi program lain yang ada di ponorogo sehingga perekonomian tetap berjalan adanya covid 19.









Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.,S.H., S.I.K., M.M saat di konfirmasi media mengatakan., Kami dari polres ponorogo bekersa sama dengan Bhayangkari cabang Ponorogo mengelar bhakti sosial memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat di seputaan jalan protokol kota ponorogo, Panti asuhan dan Kaum Dhuafa





Paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan karena kita menyadari virus corona ini berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian,jadi dengan adanya kegiatan Bhakti sosial ini bisa membantu dan meningkatkan perekonomian Masyarakat.






AKBP Arief Fitrianto mengharapkan penyakit corona ini tidak memengaruhi perekonomian masyarakat Ponorogo,kita dari Polres Ponorogo memberikan bantuan paket sembako secara gratis  ini akan terus kita lakukan dan kepada masyarakat ini merupakan bentuk simpatik polres Ponorogo pada masyarakat di tengah tengah pandemik COVID 19,. Ucapnya.









Kapolres Ponorogo menyampaikan Penyebaran virus Corona (Covid-19) telah berdampak ekonomi dan sosial pada banyak kalangan masyarakat diantaranya penarik becak, ojek, pedagang keliling, buruh harian dan profesi lainnya. Meskipun demikian ditengah pandemi wabah ini mereka tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.,Pungkasnya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto(tnt)