Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Tinjau Kesiapan Tempat Isolasi Warga Mudik di Tiap Desa Wilayah Kecamatan Jetis

WARTAPONOROGO.COM- Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H bersama anggota meninjau lokasi kesiapan ruang isolasi dampak covid-19 yang berada d...


WARTAPONOROGO.COM- Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H bersama anggota meninjau lokasi kesiapan ruang isolasi dampak covid-19 yang berada di tiap desa wilayah kecamatan jetis, Rabu (15/4/2020).





Kegiatan monitoring itu dilaksanakan untuk mempersiapkan ruang isolasi bagi para pendatang atau pemudik yang belakangan ini semakin meningkat untuk mengantisipasinya penyebaran virus Covid-19.





"Dalam kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan kesiapan ruang isolasi bagi para pemudik, Telah disiapkan beberapa tempat isolasi di balai desa maupun di sekolah-sekolah yang ditunjuk sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit covid-19, "ungkap AKP Suwito, S.H., M.H.





Lebih lanjut Kapolsek Jetis menyampaikan, Kami bersama instansi terkait sesuai instruksi pemerintah berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Dalam menangani pemudik di saat pandemi covid-19 telah dipersiapkan tempat isolasi, Selain memberikan pelayanan isolasi tentunya diperlukan edukasi dalam menjaga kesehatan yang intinya pola hidup sehat, serta selalu ikuti pentunjuk pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran virus corona, "pungkasnya.





(Erc.80)