Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Patroli Gabungan Polres ,Kodim Dan Satpol PP Ponorogo

WARTAPONOROGO.COM-Dalam rangka mengantisipasi dampak pandemi Corona/Covid-19 Polres Ponorogo  menggelar patroli gabungan di awal Bulan Ramad...


WARTAPONOROGO.COM-Dalam rangka mengantisipasi dampak pandemi Corona/Covid-19 Polres Ponorogo  menggelar patroli gabungan di awal Bulan Ramadan 1441 H Minggu tanggal 26 April 2020 Dini hari tadi.









Patroli gabungan skala besar jelang sahur ini yang langsung di pimpin oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M bersama Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto juga membagi-bagikan nasi kota, serta air mineral kepada masyarakat maupun tukang becak yang masih melakukan aktivitas menjelang makan sahur.









Tampak hadir dalam kegiatan Patroli Gabungan tersebut Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho S.Sos.,Pasiops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Jamaludin., Kabid Ops Satpol PP  Siswanto., Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi., Kasat Intel Polres Ponorogo AKP Susworo.,Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo S.I.K., M.M.,Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto S.Sos.,









Patroli gabungan skala besar di mulai dengan route Star Polres Ponorogo – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. KH. Ahmad Dahlan – Jl. Sultan agung – Jl. Gajahmada – Jl.Jenderal Sudirman – Jl. Alon-alon selatan Jl. KH. Hasyim Asy’ari – Jl. Diponegoro – Jl. Urip Sumoharjo – Jl.Raden Saleh – Jl. KBP Duriat – Finis  Polres Ponorogo dengan melibatkan anggota Polres Ponorogo 30 orang .,  anggota Kodim 0802 Ponorogo 12 orang dan anggota Satpol PP 5 orang.





Mengenai kegiatan patroli sahur ini. Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M  menuturkan, kegiatan patroli sahur ini
memang secara senggaja kita laksanakan pada jam menjelang makan saur, antisiapasi balap liar.,. Ungkapnya









Bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya untuk kita bersama-sama melakukan pencegahan, pengendalian dan penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19). karena Kita belum tau sampai kapan Virus Corona (Covid-19) akan berakhir.,Lanjut Kapolres Ponorogo.





Selain dalam rangka patroli rutin cipta kondisi keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas)  Patroli dengan membagi-bagikan nasi kotak  untuk makan sahur  kepada masyarakat yang masih masih beraktifitas maupun yang tidur di jalanan.,” Tambahnya.









Patroli Gabungan dengan membagikan nasi kotak untuk sahur kepada masyarakat yang  ada di jalan jalan protokol diseputaran Kota Ponorogo., Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarganya semoga nasi kotak sedikit membantu beban mereka untuk tetap menjalankan Ibadah Puasa di bulan ramadhan 1441 H Pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M.(tnt)