Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Ponorogo Adakan Anjangsana Dengan Purnawirawan Polri dan Panti Asuhan

WARTAPONOROGO.COM - Dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Ponorogo melakukan anjangsana  serta silaturahmi dengan...


WARTAPONOROGO.COM - Dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Ponorogo melakukan anjangsana  serta silaturahmi dengan Purnawirawan Polri dan panti asuhan





Para purnawirawan dan panti asuhan yang disambangin Kapolres Ponorogo yang di dampingi  PJU ( Kabagops, Kabagren, Kasat Binmas, Kasat Lantas , Kasat Intel, Kasubaghumas )  tersebut di antaranya  Panti asuhan Muhammadiah Putra Jl. KBP Duryat Ponorogo., ISWANDIRAH Jl. Urip Sumoharjo 63 Ponorogo., Panti asuhan Muslimat Darul Muhsinin. Jl. A Yani Kelurahan Surodikraman., JUWARTINI (Purna ASN)  Kel. Paju Ponorogo.









Para purnawirawan dan panti asuhan yang disambangin Wakapolres Ponorogo KOMPOL IndahWahyuni S.H.,M.M  yang di dampingi PJU Polres Ponorogo (Kabagsumda, Kasat Sabhara Kasat Reskrim, Kasat Narkoba,Kasat Tahti, Kasiwas ) tersebut di antaranya  Panti asuhan Tuna Netra Jl. Ukel gg 2 Kel. Kertosari, Babadan., DARTO Purna polri beralamat Perumda Ponorogo.,  WINARNO Purna Polri Desa Jenangan, kecamatan Jenangan Ponorogo.,WARNI Purna Polri yang beralamat di Desa Wilangan, Sambit, Ponorogo.





Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M.Si  memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Ponorogo kepada panti asuhan dan purnawirawan Polri serta ASN dilingkungan Polres Ponorgo yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.









“Kapolres mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri dan panti asuhan  yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Ponorogo.





“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri serta jasa Panti asuhan yang sudah berkorban membantu kaum dhuafa demi kelangsungan masa depan anak asuhnya untuk menggapai cita citanya” ujar Kapolres.





Dalam anjangsana tersebut, Kapolres dan Wakapolres Ponorogo memberikan tali asih kepada panti asuhan  dan Purna Polri dan ASN Polri agar tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74.(tnt)