Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polres Ponorogo Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Adakan Rapid Test

WARTAPONOROGO.COM: Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,Polres Ponorogo adakan Rapid Test Covid 19 terhadap anggota opsnal, A...


WARTAPONOROGO.COM: Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,Polres Ponorogo adakan Rapid Test Covid 19 terhadap anggota opsnal, ASN dan Bhayangkari yang menjadi tenaga medis bertempat di aula mako Polres Ponorogo (06/20).









Rapid Test Covid 19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74  yang di tujukan kepada anggota opsnal, ASN dan Bhayangkari yang menjadi tenaga medis.,Dalam pelaksanaan Rapid Test  Urkes Polres Ponorogo yang di bantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo untuk melaksanaannya





Adapun hasil Rapid Test dari 93 Anggota Opsnal, ASN dan Bhayangkari dengan hasil Non Reaktif sedangkan yang mengikuti Rapid Test diantaranya Anggota Opsnal 33 orang = Non Reaktif., Bhayangkari yang berprofesi tenaga medis 59 orang = Non Reaktif serta ASN Polres Ponorogo 1 orang  juga Non Reaktif.









Aiptu Imam Mahmudi Amd Kep anggota Urkes Polres Ponorogo mengatakan pelaksanaanya rapid test ini sesuai dengan arahan pimpinan., Rapid Test kali ini diutamakan bagi anggota Opsnal Polres Ponorogo, ASN dan Bhayangkari Polres Ponorogo yang menjadi tenaga medis yang rentan terhadap penularan COVID-19.Ucap Paurkes.





Dijelaskan Aiptu Imam Mahmudi Amd Kep anggota Urkes Polres Ponorogo hasil test terhadap sejumlah anggota Opsnal Polres Ponorogo, ASN dan Bhayangkari Polres Ponorogo ini kesemuanya Non reaktif.









“Alhamdulillah, test dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya Non reaktif,”tegas paurkes Polres Ponorogo.









Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid test yang di laksanakan oleh Polres Ponorogo dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74  tahun 2020 yang di lakukan oleh Urkes Polres Ponorogo yang di bantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo sebagai pelaksana pengetesan yang hasil kesemuanya Non reaktif.





Jadi hasil dari tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja di Hari Bhayangkara ke 74 dan untuk meningkatkan Polri melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo (tnt)