Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Cegah Kenakalan Remaja Polres Ponorogo Gelar FGD

WARTA PONOROGO.COM, Kepolisan Resort Ponorogo menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menanggulangi kenakalan remaja ditingkat p...


WARTA PONOROGO.COM, Kepolisan Resort Ponorogo menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menanggulangi kenakalan remaja ditingkat pelajar di SMK PGRI 2 Ponorogo, Rabu (2/12).





Daalam FGD yang dibuka oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si tersebut dihadiri oleh Kasat Bhinmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto S.Sos, Kepala sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo Samhudi Arifin SE, MM, Koordinator Pengawas Kab. Ponorogo Drs. Kateno MP, Narasumber Bripka Ritus S.Psi, Guru dan siswa-siswi SMK PGRI 2 Ponorogo.





Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, Focus Group Discussion ini digelar dalam rangka pemberian edukasi dalam rangka preentif terkait menanggulangi kenakalan remaja ditingkat pelajar.









“Perkembangan teknologi yang semakin maju, akan dapat memicu terjadinya kenalan remaja. Untuk itu FGD ini digelar sebagai langkah pencegahan dan memberikan bekal untuk para pelajar agar bisa membentengi diri dari perilaku-perilaku yang merugikan, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.





AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, dengan kondisi ini harus ada solusi bersama dan kerjasama Polri dengan instansi Pendidikan. Pihaknya mengatkan FGD ini dimaksudkan untuk mewujudkan sinergitas antara Polri, kalangan pelajar SMU/SMK sederajat serta teanga pendidik, yang tujuannya meminimalisir kenakalan remaja dtingkat pelajar.









“Jenjang SMA merupakan penentu masa depan dalam kehidupan, maka dari itu jangan salah pergaulan. Pengaruh kepribadian remaja yang sangat besar adalah pengaruh lingkungan. Raihlah cita – cita kalian setinggi mungkin, sebaik baik orang adalah org bermanfaat bagi orang lain. Prinsip keberhasilan dengan syukur, ikhtiar, dan tawakal. Selain itu, dalam hal penegakan Covid 19, Polri turut melaksanakan giat bersama TNI dan Satgas Covid melaksanakan operasi Yustisi, hal ini berdasarkan perkembangan Covid 19 di Kabupaten Ponorogo yg angkanya masih cukup tinggi. Untuk itu, marilah kita tetap terapkan protokol kesehatan guna mencegahan penyebaran wabah Corona ini, ‘pungkas Kapolres Ponorogo.(sul)