Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sedarat monitoring serbuan vaksin tahap II Kodim 0802 Ponorogo di gerai vaksin desa Sedarat kec. Balong

  PONOROGO, Program percepatan vaksin covid-19 di kabupaten Ponorogo telah menggema sewilayah Ponorogo itu di tuangkan dalam berbagai instan...

 


PONOROGO, Program percepatan vaksin covid-19 di kabupaten Ponorogo telah menggema sewilayah Ponorogo itu di tuangkan dalam berbagai instansi pemerintah sebagai jalur percepatan Serbuan vaksin seperti di lakukan kodim 0802 Ponorogo yang bertempat di desa Sedarat kecamatan Balong lakukan percepatan capaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo khususnya Kecamatan Balong, Senin (23/08/2021).


Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sedarat Aipda Hary Kartika dan Sertu Hariyono melaksanakan giat monitoring serbuan vaksin covid-19 dan menyampaikan bahwa setiap masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 tahap II di Gerai Vaksin desa Sedarat, itu merupakan warga desa Searat atau warga sekitar desa Sedarat yang melaksanakan vaksin tahap pertama juga di desa Sedarat dan apa bila ada warga lain yang ingin vaksin tahap II ini bukan warga Sedarat supaya menunggu dulu apakah nanti vaksin sisa apa tidak.


Menurut Kades Sedarat Sugeng Wiyono bahwa , Gerai Vaksin yang pihaknya buka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayah desa Sedarat kecamatan Balong yang artinya warga dengan beralamat di KTP nya bukan warga Sedarat untuk menunggu apakah vaksin yang di sediakan sebanyak 200 dosis sisa apa tidak kalau sisa bisa di pakai.


Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan untuk kegiatan vaksin harus tetap prokes sehingga untuk penyebaran covid-19 bisa di hindari dan harap bersabar untuk antri dan jaga jarak.