Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Desa Totokan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terconfirmasi Covid 19

  PONOROGO, Mlarak Dampak akibat pandemi Covid-19 tidak hanya dari sisi kesehatan tetapi juga menyebabkan dampak ekonomi, guna meringankan b...

 


PONOROGO, Mlarak Dampak akibat pandemi Covid-19 tidak hanya dari sisi kesehatan tetapi juga menyebabkan dampak ekonomi, guna meringankan beban warga didesa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Mlarak Polres Ponorogo Aipda Manjuk Tri C. memberikan bantuan Sembako untuk warga Desa Totokan, Senin (9/8/2021).


Personil Bhabinkamtibmas dengan didampingi perangkat desa setempat dan Perawat Desa Totokan mendatangi langsung kerumah warga yang Terkonfirmasi covid 19.


Menurut Aipda Manjuk Tri C. kegiatan pemberian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah pendemi Covid-19 untuk meringankan beban warga, serta sebagai sarana untuk mendekatkan dan silaturahmi personil Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.


Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H menuturkan bahwa personil Bhabinkamtibmas ditengah pendemi Covid-19 untuk lebih mengintensifkan terus mengedukasi warga di desa binaannya agar tidak terjadi kepanikan terkait penyebaran virus Corona. Dan diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan ujarnya.


“Selain itu juga menghimbau warganya jangan mudah terpengaruh terhadap informasi hoax yang beredar terkait virus corona, silahkan ikuti instruksi dari pemerintah serta apabila ada warga dengan gejala demam, pilek dan sesak napas segera periksakan diri kerumah sakit terdekat agar mendapat penanganan yang tepat”


Penulis : A.hand