Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Sampung Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Pemakaman Prokes Pasien Covid - 19

  PONOROGO, Sampung, Bhabinkamtibmas Desa Glinggang Polsek Sampung Bripka Agus Dwi Patma beserta Babinsa Serda Azis dan Perangkat Desa melak...

 


PONOROGO, Sampung, Bhabinkamtibmas Desa Glinggang Polsek Sampung Bripka Agus Dwi Patma beserta Babinsa Serda Azis dan Perangkat Desa melaksanakan pengamanan proses pemakaman protokol kesehatan jenazah pasien Covid-19 di tempat pemakaman umum Dukuh Glinggang Wetan Desa Glinggang Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo. Minggu (22/08/2021)


Pengamanan ini dilakukan karena proses pemakaman harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini selain dilaksanakan oleh anggota Polsek Sampung juga melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kunti.


Dalam pelaksanaan pemakaman ini, pihak Satgas Covid-19 Desa Glinggang yang sudah berkoodinasi dengan petugas pemakaman dari BPBD Kabupaten Ponorogo. Dimana petugas tersebut sebelumnya sudah mendapatkan pelatihan tentang penanganan dan cara pemakaman jenazah pasien Covid-19.


Kapolsek Sampung Iptu Marsono, S.H, M.H mengatakan “Dengan pemakaman sesuai protokol kesehatan ini, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 dan lakukan pengamanan untuk mengantisi hal - hal yang tidak di inginkan yang dapat mengganggu sitkamtibmas ".


( Humas Sampung ).