Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jajaran 8 Regu 1 Sat Samapta Polres Ponorogo Melaksanakan Patroli di Shelter Covid 19 Ponorogo

  PONOROGO, Sebanyak 10 anggota Jajaran 8 Regu I Sat Samapta Polres Ponorogo yang dipimin Aiptu Basuki melaksanakan patroli di Shelter Covid...

 


PONOROGO, Sebanyak 10 anggota Jajaran 8 Regu I Sat Samapta Polres Ponorogo yang dipimin Aiptu Basuki melaksanakan patroli di Shelter Covid 19 Ponorogo Jln. Trunojoyo Kel. Tambak Bayan Kec. Ponorogo Kab. Ponorogo. Minggu (22/08/2021)



Dalam patrolinya Aiptu Basuki Bersama anggota melaksanakan Dialogis dengan petugas dari Satpol PP Bpk. Karya Hadi S yang berjaga pada Shelter tersebut.


Basuki Menyampaikan bahwa kegiatan patrol di shelter ini rutin dilakukan oleh satuan Samapta Polres Ponorogo untuk memantau dan memastikan situasi pada lokasi shelter tetap kondusif.


Petugas Jaga Shelter, Karya Hadi S yang merupakan anggota Satpol PP Ponorogo menuturkan bahwa ada 72 kamar isolasi di shelter dan saat ini, ada 50 orang warga yang terconfirm covid 19 menjalani isolasi di bawah pengawasan ketat dari TIM Medis.


“Total ada 14 orang dari Tim Medis, 6 orang petugas keamanan dari pol pp dan 9 orang Petugas kebersihan yang setiap harinya berjaga pada lokasi shelter tersebut,” imbuh Karya Hadi


(arf32)