Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolres Ponorogo Beserta Jajaran Tinjau Giat Vaksinasi Tahap 1 &2 Di Gerai Vaksin TNI Polri Merah Putih

  Ponorogo ; Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi melaksanakan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 di Gerai Va...

 


Ponorogo ; Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi melaksanakan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 di Gerai Vaksin TNI-Polri Merah Putih yang bertempat di Urkes Polres Ponorogo,Rabu (11/08/2021)


Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar tanpa kendala apapun,serta sesuai mekanisme dan prosedur dalam penerapan Prokes Covid 19.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Ponorogo menjelaskan,disamping memberikan motivasi kepada masyarakat dan kepada team vaksinator,Kapolres juga menerangkan tentang program vaksinasi massal covid-19 bagi masyarakat umum terus berlangsung beberapa hari kedepan. “Polri akan mendukung penuh segala kebijakan dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin,” kata Kapolres.


Kapolres berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi. “Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” ungkap Kapolres.


(Humas)