Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polres Ponorogo Salurkan Bansos Dan Kibarkan Bendera Merah Putih oleh Karyawan PT.Hariku Mulya Sejahtera

  Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi., memimpin acara pelaksanaan pengibaran bendera Merah putih oleh karyawan ruma...

 


Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi., memimpin acara pelaksanaan pengibaran bendera Merah putih oleh karyawan rumah industri / garment kaos hasby di halaman PT.Hariku Mulya Sejahtera di Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo,Kamis ( 05/08/2021 ).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH., MH., MM ,Dandim Ponorogo 0802 Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin SIP beserta Forpimka Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.


Kapolres menjelaskan dalam giat ini juga disematkan pula deklarasi karyawan PT.Hariku Mulya Sejahtera dan SPSI kabupaten Ponorogo dalam program melawan covid 19 serta mendukung penanganan serta pengendalian covid 19 juga ucapan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76.


Disamping itu pula Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial sebanyak 150 paket kepada karyawan PT.Hariku Mulya Sejahtera yang juga ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76,
"Ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap seluruh karyawan yang mana TNI Polri ditunjuk sebagai garda terdepan dalam dampak covid 19 yang terjadi di negara Indonesia ini"


Disamping itu Kapolres juga berpesan agar karyawan selalu terjalin komunikasi dengan pihak terkait dan jangan sampai ada unjuk rasa, jika terjadi permasalahan yang kaitannya dengan perusahaan tempat bekerja,dan mudah mudahan dalam kesempatan ini kita juga mendapat dukungan dari masyarakat,jelas Kapolres.


Tak lupa ucapan terima kasih kepada TNI Polri juga disampaikan oleh pimpinan PT.Hariku Mulya Sejahtera yang telah memberi perhatian khusus kepada karyawan dan harapan pimpinan agar kerjasama ini terus berlanjut,terjalin sinergi antara karyawan khususnya dan kepada jajaran TNI Polri Kabupaten Ponorogo.


(Humas)