Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Warga Meninggal Karena Suspect Covid-19, Polsek Badegan Polres Ponorogo Lakukan Pengamanan Pemakaman

  PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo kembali mengamankan pemakaman jenazah yang meninggal akibat Covid-19 pada Senin siang (23/08/2021...

 


PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo kembali mengamankan pemakaman jenazah yang meninggal akibat Covid-19 pada Senin siang (23/08/2021)


Pengamanan dilaksanakan di TPU Dukuh Demungan, Desa Karang Joho dengan melibatkan personel Polsek Badegan, Koramil Badegan serta Satgas Covid-19 Kecamatan Badegan, termasuk di dalamnya 3 Pilar Desa Karang Joho.


Adapun jenazah yang dimakamkan adalah Bapak HL, 57 tahun warga Demungan, Desa Karang Joho. Dirawat sejak tanggal 22 Agustus 2021 di RSUD dr. Harjono Ponorogo dan kondisinya terus menurun hingga dinyatakan meninggal dunia pada Senin 23 Agustus 2021 sekira jam 06.30 WIB dengan status suspect Covid-19.


Kapolsek Badegan Polres Ponorogo, IPTU Agus Wibowo, S.H., mengatakan pengamanan dilaksanakan untuk memastikan proses pemakaman sesuai dengan Protokol Kesehatan dan tidak ada penolakan dari pihak keluarga.


" Akan segera dilakukan edukasi dan tracing secepatnya kepada kontak erat untuk menekan penyebaran Covid-19", pungkas Kapolsek.


(PRI)