Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

AKP SUROSO, S.H Silaturohmi dan memperkenalkan diri kepada Tokoh Masyarakat di Wilayah Bungkal

Ponorogo, Bungkal, AKP Siroso, S.H didampingi Anggota sebagai Kapolsek baru di Bungkal melaksanakan silaturohmi dan memperkenalkan diri kepa...


Ponorogo, Bungkal, AKP Siroso, S.H didampingi Anggota sebagai Kapolsek baru di Bungkal melaksanakan silaturohmi dan memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat yang dimulai pada hari selasa kemarin.


Pada hari ini Rabu 1/9/2021 Kapolsek melaksanakan silaturahmi dengan Ketua PSHT Ranting Bungkal Sdr. Supriyanto untuk menjalin komunikasi serta memohon dukungan dari para Pengurus Perguruan PSHT Khususnya di Wilayah Kec. Bungkal dapat membantu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.


Dan menyampikan bahwa sampai dengan saat ini situasi masih dalam massa pandemi dan PPKM masih berjalan dan dari Kepolisian belum memberikan ijin kegiatan diharapkan kita benar - benar bisa mematuhi aturan dan mentaati prokes.


Ketua dan Pengurus PSHT Ranting Bungkal juga menyampikan ucapan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolsek Bungkal dan jajaran pada kesempatan hari ini yang telah menyempatkan diri mengunjungi para pengurus PSHT di Wilayah Bungkal, selama ini komunikasi Organisasi PSHT di Wilayah Bungkal dengan Polsek Bungkal sudah terjalin dengan baik dan akan kami pertahankan.


Kami akan berusaha mematuhi aturan terkait prokes dan bersama dengan para sesepuh, warga serta siswa akan siap membatu pihak keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.(hms bkl).