Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

JUMAT SEDEKAH SATLANTAS POLRES PONOROGO BAGIKAN 50 PAKET SEMBAKO

Ponorogo, Kegiatan rutin Satlantas Polres Ponorogo untuk kemanusiaan ini dilakukan guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus cov...

featured image
Ponorogo, Kegiatan rutin Satlantas Polres Ponorogo untuk kemanusiaan ini dilakukan guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. (10/9/2021)

Sejumlah 50 paket sembako dibagikan kepadanya tukang becak yang tengah lakukan aktivitas menunggu penumpang di sepanjang jalan Batorokatong, sepanjang Jalan Sultan Agung dan kepada para pekerja yang sedang membangun masjid An Nur Jalan Rumpuk di wilayah Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan.

Di lokasi yang berbeda Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal, S.E., M.M. menambahkan "Kegiatan rutin kemanusiaan seperti Jumat Sedekah ini akan kami lakukan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan agar meringankan beban dimasa Pandemi ini"

"Semoga kegiatan seperti Jumat Sedekah ini menjadi contoh untuk kita semua saling berbagi kepada sesama saudara kita yang membutuhkan" tambahnya

Selain membagikan sembako Satlantas Polres Ponorogo juga berikan Himbuan kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Ponorogo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

dav