Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Serbuan Vaksin Di Ponpes Imam Mursyid Sawoo

  Ponorogo Sawoo, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseso. S.Sos. dan Danramil Sawoo Lettu Inf. Nariyo memimpin langsung anggotanya saat melaksanakan...

 


Ponorogo Sawoo, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseso. S.Sos. dan Danramil Sawoo Lettu Inf. Nariyo memimpin langsung anggotanya saat melaksanakan pengamanan giat Vaksinasi CoronaVak kepada santri Pondok Pesantren Imam Mursyid (LDII) didesa Sawoo Kec. Sawoo. Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Kodim 0802 Ponorogo, dan sejak kemarin juga telah dilaksanakan di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Ponorogo.


Peserta vaksinasi dosis 1 ini menyasar Pengurus Pondok beserta santri santriwati sejumlah kurang lebih 110 orang peserta. "Targetnya hari ini 110 peserta, terdiri dari pengasuh dan santri santriwatinya. Kami berharap dengan adanya vaksinasi di lingkungan ponpes dapat memepercepat pemberian vaksin agar pandemi segera dapat diatasi," ujar AKP Joko.


Pihaknya bersama Koramil Sawoo juga mengapresiasi animo warga Ponpes yang begitu tinggi terhadap pelaksanaan vaksinasi ini. "Harapannya kedepan lebih banyak warga yang tervaksin sehingga akan tercipta herd imunitas sehingga menekan penyebaran virus ini," pungkas Kapolsek Sawoo. (rb)