Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Serentak, Targetkan 70% Capaian Vaksin Jelang Nataru Tahun 2021

PONOROGO, Jelang perayaan Natal dan tahun baru tahun 2021 diprediksi mobilitas kegiatan masyarakat akan meningkat, dimana fokus pemerintah s...

featured image
PONOROGO, Jelang perayaan Natal dan tahun baru tahun 2021 diprediksi mobilitas kegiatan masyarakat akan meningkat, dimana fokus pemerintah sekarang sedang gencar-gencarnya dalam mencegah/menekan kasus penyebaran Covid-19, dan dikabarkan sekarang adanya varian virus baru Omicron yang sudah muncul di puluhan Negara.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, Polres Ponorogo bersama Jajarannya, hari ini Kamis (16/12/2021 ) menggelar vaksinasi serentak Dosis I Jenis Sinovac kepada masyarakat umum dengan capaian yang ditargetkan adalah 70 % diakhir tahun 2021.

Kegitan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani dan PJU Polres Ponorogo. Ada 6 (enam) gerai vaksin yang ditinjau, antara lain Gerai Vaksin Polsek Pulung, Polsek Pudak, Polsek Ngebel, Polsek Jenangan, Polsek Balong dan gerai vaksin Polsek Ponorogo.

Dalam kunjungannya, Kapolres Ponorogo menyapa sejumlah warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin serta memberikan motivasi dan semangat kepada semua pihak atas terlaksananya vaksinsai serentak Covid 19 yang di gelar oleh Polres Ponorogo.

Sementara itu, ditempat terpisah PLH Kasi Dokkes Polres Ponorogo Aipda Bintari Ratna Dewi, S.Pd menjelasakan bahwa pelaksanaan vaksinasi serentak Dosis I dan II dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang nataru dengan target 70 %.

“Vaksinasi serentak Polres Ponorogo akan terus digelar hingga Senin 03 Januari 2022 mendatang. Sebanyak 9.044 Dosis vaksin sinovac Dosis I dan II sudah kami siapkan untuk percepatan vaksinasi dengan target 70% Capaian vaksinasi covid 19 diakhir Tahun 2021,” Pungkasnya

(Humas)