Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Pulung Gelar Sosialisasi, Ajak Warga Masyarakat ikut Vaksinasi Covid 19

  PONOROGO, Polsek Pulung Polres Ponorogo melaksanakan sosialisasi, ajak warga masyarakat kecamatan Pulung agar mau mengikuti Vaksinasi Covi...

 


PONOROGO, Polsek Pulung Polres Ponorogo melaksanakan sosialisasi, ajak warga masyarakat kecamatan Pulung agar mau mengikuti Vaksinasi Covid 19.


Kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi warga masyarakat di beberapa lokasi diantaranya Pasar Pulung , Pemukiman warga , Pertokoan dan Swalayan. Rabu (22/12/2021).



“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi ajakan vaksinasi Covid 19 kepada warga masyarakat Pulung yang berada di area pasar, permukiman, pertokoan dan swalayan swalayan yang ada di wilayah kecamatan Pulung,” ucap Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H.


Kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar warga masyarakat sadar, betapa pentingnya vaksinasi Covid 19 dimasa pandemi yang hingga sekarang masih belum berakhir.


“Semoga kegiatan sosialisasi ini bisa memacu kesadaran masyarakat yang belum vaksin agar mau mendaftarkan diri untuk vaksin,”tutur Iptu Hariyadi


Selain itu, Kapolsek Pulung berharap dengan kegiatan sosialisasi ini juga sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.


"Tentunya dalam menjaga harkamtibmas di wilayah kecamatan Pulung kami tak bisa bekerja sendirian tanpa adanya bantuan dari semua elemen masyarakat" pungkasnya


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. diikuti kanit Lantas Polsek Pulung IPDA Agus Hariyanto dan Anggotanya Bripka Candra Purnama.


(Humas)